Pajenk bLOG



Pada minggu kemarin smadav mengeluarkan versi terbarunya,dan mengalami perubahan dengan Tambahan Fitur:

Penambahan database 100 virus baru
Teknik pendeteksian baru (FFD), pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free
Perubahan struktur settings

bagi teman2 yang mau nyoba smadav 8.7 pro tanpa harus donasi silahkan copas keygennya di bawah ini :


pajenk
995799945894


jika smadav kamu tampilan warnanya menjadi hitam maka smadav kamu ter blacklist,,
untuk menghilangkan nya seperti ini caranya :
sebelumnya komputer dalam keadaan mati internetnya
lalu kamu menuju Setting
tulis nama dengan "anti-bajakan" (tanpa tanda kutip)
key nya kosongin aja..and register.

tapi klo kamu sudah terlanjur update ke smadav 8.7 lalu ter blacklist,yg kamu harus lakukan adalah uninstal smadav 8.7 lalu kamu instal smadav yg versi lama,atau versi sebelumnya,jika sudah ikuti cara2 nya seperti di atas...setelah sudah hilang lagi blacklist nya instal kembali smadav 8.7 nya

selesai..
Read More …

     Sudah lebih dari 3 bulan saya tidak pernah mengupdate blog kesayangan saya ini,karena kesibukan di dunia nyata ini :D, pas mau login blog sampe lupa email sama passwordnya,,haaddeehhh bejimana neehhh,,,maklum saking kebanyakan emel,dan faktor usia juga ... upsss hehehe... wah akhirnya kebuka juga setelah ngutak-ngatik selama setengah jam lamanya sampe kaus gw becek ma keringet sendiri,,,udah deg-deg an juga klo gk bisa ke buka,,,secara gitu loh udah lebih dari 2 taon and trafic nya juga lumayan,klo gk bisa kebuka bisa nangis kijing gw ...hufftt,,
Dengan senangnya bisa ngeblog lagi,,asiikkk asiikkk... :P setelah login jreenng jrengg betapa kagetnya gw dengan tampilan blog nya ,kok cuma kotak doang dgn bacaan bX-3hl23v,,waduh makin gk bingung dah gw  permasalahan dimana ada tulisan dewa yg gw gk ngerti "bX-3hl23v" maksudnya apa coba .. ???


   Setelah ngotak ngatik masih gk bisa juga,, nyerah dah gw :(,,akhirnya gw nanya ma mbah gw,,gaul kan embah gw .. :D,mau tau namanya siapa mbah gw ?? hehehe ya embah gugel lah .. :D akhirnya ketemu juga permasalahannya gk ketemu sih sebenarnya ... :P cuma ketemu jalan pintas nya ,,
yaitu kita buka blogspot nya melalui http://draft.blogger.com
akhirnya terbuka juga nie blog gw ,,tapi rada keder gw dengan tampilan nya ,,kok jadi beda jauh begini ,,,
bomat lah yg penting bisa kebuka blog gw ,, hehehe
nah biar http://draft.blogger.com menjadi default kita centang dah,,,liat gambarnya deh .. :D


selesai,,, Alhamdulillah yah sesuatu banget ...bisa ngeblog lagi,,horeee... :D

update :
klo ingin dashboard blogspot kembali seperti semula,tanpa harus lewat draft.blogger.com,,ganti bahasanya menjadi bahasa inggris terlebih dahulu,,
lalu kamu logout,dan login kembali seperti biasa,lewat http://blogger.com
clear..!!!
Read More …